Senin, 13 Januari 2014

SCRAPBOOK PROJECT 1

Nah... sesuai dalam postingan sebelumnya, project scrapbook pertama saya adalah 'album perkawinan Hildawaty & Arman', pada 24 April 2013 yang lalu.... (udah lama juga ya... hahahaha).

Album ini dibuat saat bulan-bulan pertama saya berhenti bekerja, jadi semua bahan yang digunakan masih 'beli' di toko scrapbook yang ada baik di Jakarta maupun Bogor. Bahkan yang lebih seru adalah.... saya minta Hildawaty untuk membelikan albumnya (dengan sedikit tiputipu dikit supaya dia nggak tau kalau album itu buat hadiah ke dia sendiri... hihihi) karena saat itu saya lagi nggak sempat ke Jakarta...hebring euy... 

Selain dekorasi yang 'beli' tadi, saya juga modifikasi dengan materi yang saya cari dari internet, termasuk sedikit demo dengan produk quilling yang juga lagi coba-coba saya mau geluti.

Hasil project scrapbook pertama ini bisa dilihat di video berikut,


Proses pengumpullan fotonya juga agak-agak lama, karena file yang saya punya nggak terlalu banyak, sempet minta ke Weny Juniarty, yang ternyata konon file nya juga banyak yang kurang bagus... maka jadilah meggunakan file yang ada.... ya alhamdulillah... jadi juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar