Senin, 13 Januari 2014

GARA-GARA

Gara-gara, kalau dilihat dari kamus Bahasa Indonesia artinya adalah 'huru-hara', 'keributan', 'sebab', 'lantaran'... bisa berarti positif maupun negatif :D. Tetapi saya nggak akan ngebahas soal tatabahasa disini, karena kata 'gara-gara' ini banyak banget mempengaruhi hidup saya, dan hidup banyak orang juga pastinya.

Gara-gara sering mojok di pantry dengan Hildawaty, saya jadi melihat betapa rajin dan semangatnya dia kalau diminta untuk bikin scrapbook atau sejenisnya....

Gara-gara saya berhenti bekerja, Hildawaty dan teman-teman 'sehati' dikantor lama saya, saat ini saya punya 'memorable scrapbook' pertama saya.

Gara-gara itulah, saya jadi kembali mengenang masa lalu, kalau sebetulnya sejak SMA dulu saya udah pernah bikin hal-hal seperti ini, tapi kembali 'gara-gara' saat itu saya belum kenal dengan istilah 'scrapbook', makanya nggak punya arsipnya. Dan satu-satunya album foto yang bisa dianggap sebagai cikal bakal scrapbook saya itupun sudah rusak 'gara-gara' kehujanan... hiks.. sedih amat ya....

Gara-gara Hildawaty menikah, saya jadi kepikiran buat bikinin scrapbook juga buat Hildawaty (mengatasnamakan teman-teman 'sehati' tadi dan juga kapan lagi Hildawaty dapet scrapbook kalau selama ini, cuma dia aja yang rajin buatin untuk orang lain... hehehe).

Nah, gara-gara itulah akhirnya saya mulai hunting-hunting seputaran scrapbook, dan tersadar bahwa ternyata, material keperluan scrapbook di sekitar saya saat ini masih langka dan adanya cuma di mall-mall besar dan sudah tentu harganya masih termasuk ‘mahal’ untuk ukuran saya (entahlah kalau anda...hehehe).

Padahal kalau saya flash back ke masa abege dulu, pasti banyak abege-abege saat ini yang pingin bikin scrapbook atau paper craft lainnya baik kartu ucapan, kado ultah, hadiah buat ‘yayank’ (tuink...) dan sebagainya, tapi nggak ada ide, atau nggak tau (kaya saya dulu), dan kalaupun ada, harganya lumayan mahal buat tingkatan abege-abege tertentu.

Gara-gara itu lah..... jadi ada blog ini.....


Happy reading all.... Wish you all have a wonderful life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar